Djarwo Surjanto, Dirut Pelindo III (kanan)-saat acara peresmian (foto:Humas Pelindo III)

KOTABARU-pelabuhanku.com: Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III, Djarwo Surjanto bersama dengan Bupati Kotabaru, H. Irhami Ridjani  meresmikan  gedung Pelabuhan Kotabaru, hari ini (Senin,9/5).

Djarwo Surjanto dalam sambutannya berharap dengan pembangunan gedung kantor yang baru tersebut, para pegawai yang menempati gedung baru ini dapat bekerja dengan lebih baik dan semakin meningkatkan kinerjanya dalam menunjang dan mendukung peningkatan pelayanan kepada para pengguna jasa.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan kegiatan penyaluran bantuan bina lingkungan atas 15 obyek yang terdiri dari 7 obyek sarana tempat ibadah dan 8 obyek prasarana pendidikan di Kabupaten Kotabaru.

Kemajuan yang telah dicapai PT Pelindo III Cabang Kotabaru saat ini tak lepas dari peranan para mitra pelabuhan, pebisnis pelabuhan serta dengan pihak Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

“Dengan upaya bersama maka secara operasional, maka pelabuhan tetap dapat memberikan kontribusi yang positif baik kemajuan di Kabupaten Kotabaru,” ujar Djarwo.Gedung baru Pelabuhan Kotabaru ini terdiri dari dua lantai seluas 500m2 yang pembangunannya telah¬† dimulai sejak tanggal 8 Pebruari 2010 yang lalu. Kantor baru tersebut berlokasi di kilometer 11, Desa Stagen, Kecamatan Pulau Laut Utara.

Bupati Kotabaru Irhami Ridjani memberikan kenang-kenangan berupa plakat kepada Direktur Utama PT Pelindo III Djarwo Suryanto. Sebaliknya kenang-kenangan dengan bentuk yang sama (plakat) juga diberikan PT Pelindo III kepada orang nomor satu di daerah.

Saling tukar kenang-kenangan yang dilakukan dua pimpinan dari instansi berbeda itu merupakan salah satu rangkaian acara peresmian kantor PT Pelindo III Kotabaru.

Selain penandatanganan prasasti oleh kedua pimpinan itu, pun bersama-sama melakukan pengguntingan pita sebagai tanda kantor baru tersebut sudah diresmikan.(*/red)

Share

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

PELINDO tiga
LOGO TPK Koja
GRAHA SEGARA
TEMAS LINE
DKB
ARCOLA
ABH
FIATA
GINSI
APBMI
ASIA PASIFIC
APMTI
PT EDI Indonesia
APBI
Space Iklan
Space Iklan